Senin, 31 Maret 2008

GELANG KESEHATAN "BIOMAGNETIC"


Apakah anda ingin bebas dari rasa sakit yang disebabkan oleh nyeri persendian, sakit kepala, rematik, sakit leher, sakit punggung, kejang otot, dan menjaga kulit anda agar tetap awet muda? Apa yang akan anda lakukan dengan peningkatkan minimal 40% pada tenaga dan stamina anda?

PENGOBATAN ALTERNATIF “TERAPI MAGNETIK”

GELANG BIOMAGNETIK, PENUH GAYA, MODERN, DAN SEBUAH CARA YANG NYAMAN UNTUK MENGURANGI KEKAKUAN OTOT DAN RASA SAKIT, JUGA UNTUK KESEHATAN ANDA PADA UMUMNYA.

Sejarah dan Perkembangan Terapi Magnetik

Apakah terapi Bio-Magnetik? Salah satu jenis terapi terbaru yang diperkenalkan kepada dunia barat dari Pengobatan Timur, adalah Bio-Magnetik. Selama ribuan tahun, orang-orang Cina, Mesir, Kasdim, Arab, Yunani, Roma, dan India telah menggunakan magnet untuk penyembuhan.

Magnet telah dipakai dalam pengobatan Cina sekitar 2000 tahun sebelum Masehi secara bersamaan dengan refleksologi dan akupuntur.

Cleopatra, ratu Mesir yang terkenal kecantikannya, diketahui menggunakan magnet di dahinya untuk menjaga kulitnya tetap awet muda. Cleopatra mungkin adalah selebrity pertama yang menggunakan magnet.

Pada tahun 1976, di Boston (Amerika), Konferensi Internasional pertama mengenai Bio-Magnetik diselenggarakan. Terapi magnetik modern telah lahir.

Saat ini, Terapi Magnetik menjadi semakin terkenal di seluruh dunia, termasuk di Eropa dan Amerika Serikat serta banyak selebriti yang menggunakannya, diantaranya: Cherie Blair, Bill Clinton, Anthony Hopkins, Prince Williams , Queen Elizabeth II, Shirley Mclaine, Venus Williams , Michael Jordan, Andre Agassi, Jack Niklaus dan masih banyak lagi.


Kekurangan Magnet Sumber Dari Berbagai Penyakit !
(Kita memerlukan LIMA elemen dasar untuk hidup yang sehat, yaitu:
Oksigen, Air, Makanan, Olah Raga dan Medan Magnet.)

Sudah dibuktikan oleh pakar bahwa, jika tubuh kekurangan magnet maka akan menimbulkan berbagai penyakit. Jika sel kekurangan magnet maka akan mempercepat penuaan sel, meningkatkan kekentalan darah, memperburuk fungsi jantung untuk memblokir endapan-endapan dalam sistim sirkulasi, yang menyebabkan banyak penyakit pada darah, sistim saraf dan sistim pencernaan. Untuk mencegah gejala-gejala tersebut, kita seharusnya menambah medan magnet di tubuh kita secara tetap.

Manfaat utama menggunakan terapi magnet:

- Meningkatkan sistim imun dan sirkulasi darah.
- Meningkatkan tenaga dan kekuatan.
- Meningkatkan kemampuan sex.
- Mengatasi susah tidur.
- Mengurangi migraine, vertigo dan sakit kepala.
- Untuk kesehatan rambut, kulit dan kuku sehingga tampak segar dan awet muda sekaligus mencegah kerontokan dan menumbuhkan rambut.
- Membantu pengeluaran zat-zat yang tidak berguna dari darah, contohnya asam urat, kalsium, kolesterol dan timbunan lemak.
-Mengatasi masalah tekanan darah tinggi/rendah.
-Meregenerasi sel-sel yang rusak dan meningkatkan metabolisme.
-Menghambat pertumbuhan sel kanker.
-Mengatasi gangguan pencernaan dan fungsi hati dan lambung.
-Meningkatkan jumlah oksigen di dalam tubuh.
-Mengatasi asma, bronkitis dan sinusitis.
-Membantu meringankan rasa sakit dan memperbaiki sendi-sendi pada penderita rematik.


Bagaimana Medan Magnet Mempengaruhi Peredaran Darah ?

Darah mengandung zat besi, dan medan magnet masuk melalui kulit ke dalam jaringan tubuh dan aliran darah. Zat besi di dalam darah dipengaruhi oleh medan magnet, yang menyebabkan peredaran dalam pembuluh darah serta aktifitasnya meningkat, dan mem buat aliran darah lebih baik. Setiap bagian dari tubuh bergantung kepada darah untuk menyediakan oksigen dan nutrisi yang diperlukan agar dapat bertahan hidup. Ketika magnet ditempatkan langsung pada pembuluh arteri utama seperti pembuluh arteri jantung (titik nadi di pergelangan tangan) atau pada pembuluh arteri karotid ( titik nadi di leher) akan ada penyerapan yang lebih besar pada aliran darah sehingga medan magnet dapat dialirkan ke seluruh tubuh.

Saat aliran darah dalam tubuh meningkat, maka oksigen, nutrisi dan hormon-hormon akan didistribusikan ke dalam jaringan dan organ-organ tubuh secara lebih efektif dan cepat. Organ-organ anda mempunyai persediaan oksigen dan nutrisi yang segar dan kaya untuk memelihara organ-organ tersebut. Juga jaringan-jaringan mendapatkan oksigen, nutrisi-nutrisi yang dapat menyembuhkan dan hormon-hormon termasuk endorfin, yang merupakan hormon alami tubuh untuk menghilangkan rasa sakit.


Apa Kata Pakar Tentang Terapi Magnetik ?

“Magnet 100% bebas dari efek samping.”
Ronald Lawrence, M.D., Ph.D Profesor di UCLA School of Medicine dan President of the American Association for the Study of Pain, juga pengarang buku “Magnet Therapy, The Pain Cure Alternative”.

“Saat ini terapi magnet sedang meningkat penggunaanya dan merupakan terapi yang resmi diakui oleh lebih dari 45 negara di seluruh dunia.”

“Saya harus mengakui bahwa saya mula-mula tidak termasuk diantara para dokter yang bisa menerima terapi magnet. Sekarang, saya dengan yakin percaya bahwa terapi magnet adalah salah satu cara yang terbaik (dan teraman) untuk mengatasi berbagai macam rasa sakit.”
Dr. Steven Sinatra – The Sinatra Health Report.

“Ini bukan keajaiban; tidak ada yang mistik mengenai hal ini… Kami sudah menguji magnet ke lebih dari 5.000 pasien dan sungguh tidak ada keraguan… Proses penyembuhannya nyata!”
- DR. Robert Holcomb, M.D. - Assistant Professor of Neurology di Vanderbilt University Medical Centre.

“Energi magnet memiliki efek yang menguntungkan terhadap sirkulasi darah, aliran limfa, produksi hormon, saraf dan otot.”
Dr. Ulrich warnke, M.D. - Magnet To Overcome Pain - The New Healing Method.

“Kekurangan medan magnet dalam waktu yang panjang dapat merusak sel DNA otak.”
- Peneliti pada University of Washington’s Department of Bioengineering -

Menurut FDA (Food and Drug Association), magnet yang dipergunakan untuk terapi magnet pada umumnya sangat aman.

harga : Rp.1.800.000

cara pemesanan :
-pilih model barang(untuk pria atau wanita)
-transfer uang ke BNI
atas nama Marsiella
no rekening 94200501

contact : Marsiella (022)6025322 & (022)92382648

ongkos kirim sesuai jarak tujuan kota.(kecuali Bandung gratis)